Tutorial Tips dan Trik Komputer Software Internet Android Game Blog Terbaru

Contact

Name

Email *

Message *

Cara Membuat BOT Atau Macro Game

Advertisement
Di sini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat bot atau macro game sederhana untuk bermain game, mau itu game offline atau online bisa menggunakan metode ini, tapi untuk game online tidak semua bisa menggunakan metode ini, tergantung hackshieldnya :D

Ok langsung saja pertama-tama yang kita butuhkan adalah software Jitbit macro recorder kamu bisa download di situs resminya di sini : Jitbit Macro recorder

Cara membuat Bot atau Macro Game

Cara membuat bot atau macro game

Jika sudah di download tinggal instal seperti instal program biasa..

Tampilan programnya akan seperti ini :

Cara membuat Bot atau Macro Game

Ok sekarang untuk saya akan jelaskan fungsi-fungsi yang sudah saya tandai dari atas ke bawah, saya hanya jelaskan fungsi yang biasa di gunakan untuk membuat bot atau macro game :

1. Insert mouse command : ini untuk memasukkan perintah mouse seperti menggerakan mouse, klik kiri dan klik kanan..

2. Insert keyboard command : ini untuk  memasukkan perintah menekan tombol yang ada di keyboard..

3. Delay command : ini untuk memerintahkan bot atau macro berhenti sejenak, untuk menunggu prosses yang lain atau untuk menunggu input dari user..

4. Find pixel by color : ini untuk melihat menemukan warna gambar tertentu dalam game, dan biasanya digabungkan dengan fungsi IF saya akan jelaskan nanti..

5. Find image on the screen : ini juga hampir sama dengan poin no 4 hanya perbedaannya fungsi ini untuk menemukan gambar saja bukan warnanya..

Sebelum membuat bot setting dulu dengan memilih Tools > Settings
lalu samakan seperti gambar di bawah ini :

Cara membuat Bot atau Macro Game
Cara membuat Bot atau Macro Game

Sekarang lihat contoh bot yang sudah saya buat di bawah ini :

Cara membuat Bot atau Macro Game

Saya akan jelaskan maksud bot ini..
IF PIXEL COLOR EQUALS | C6B68C
Maksud dari perintah ini : "Jika menemukan warna pada koordinat gambar C6B68C"
gambarnya seperti yang saya lingkari di bawah ini :

Cara membuat Bot atau Macro Game

Nah.. jadi intinya jika kita memilih suatu musuh atau monster maka akan melanjutkan perintah selanjutnya..
Keyboard | Keypress | "D1"
Delay | 500
Keyboard | Keypress | "D2"
Delay | 500
Maksud dari perintah di atas adalah memerintahkan untuk menekan tombol "1" pada keyboard dan setelah itu delay/tunggu 500 miliseconds (1/2 detik) lalu menekan tombol "2" dan delay lagi 500 ms
Nb : tombol 1 dan 2 pada game yang saya contohkan di atas itu untuk mengeluarkan skill.
IF ELSE
Keyboard | Keypress | "Tab"
Delay | 300
Maksud dari perintah ini adalah jika tidak menemukan warna pada koordinat gambar C6B68C maka tekan tombol "Tab" pada keyboard..
tombol "Tab" di game tersebut untuk mencari musuh atau monster yang ada di sekitar
Sedangkan fungsi END IF untuk mengakhiri perintah..
sangat mudah kan membuat bot atau macro game ini semoga bermanfaat :)

Advertisement
11 Komentar untuk "Cara Membuat BOT Atau Macro Game"

gan bisa buatin makro bug peso lostsaga ?

Saya tidak menerima pembuatan macro game apapun, disini saya hanya memberikan tutorial saja, terima kasih atas kunjungannya :)

gan, sy coba download tp ketika install .net framework client selalu gagal gmn solusinya ya

gan bisa gak sambil diminimize wkwkwk itu aja yg penting

klo bot lg jln game gak bisa di minimize

Gan. Kalo record langsung malah cursor di dekstop yg jalan. Sedangkan di game ga gerak. Itu gmn ya ?

itu berarti windows yg aktif lg di dekstop bukan di game coba di cek lg

BOLEH REQUEST SCRIP DATAMON NORMAL..KK

maaf saya tidak membuat bot digimon online :)

Ada pin bb gan ?? Pngen nanya sesuatu...
Atau invite ane... soal jitbit ane mau tanyakn... bukan buat script...
7d03fa2c

Silahkan Menulis Komentar yang Sesuai Topik dan Sopan Tanpa LINK aktif Iklan atau SPAM

Back To Top