Tutorial Tips dan Trik Komputer Software Internet Android Game Blog Terbaru

Contact

Name

Email *

Message *

Daftar Anime Rekomendasi Terbaik

Advertisement
Berhubung saya sendiri suka sekali menonton anime saya akan rekomendasi sedikit anime yang pernah saya tonton dan menurut saya ini merupakan list anime terbaik versi saya sendiri. Mungkin sebagian besar anime yang ada di list ini sudah banyak yang tau, jadi apa sih anime yang bagus? ok kita liat aja yuk list anime terbaiknya.

One Piece

Daftar Anime Rekomendasi Terbaik

Daftar Anime Rekomendasi Terbaik

Siapa sih yang gak tau anime one piece? yang gak tau mungkin dia telat lahir , hehehe.. One piece is the best anime forever, jalan cerita bagus banget, dan karakternya lucu-lucu apalagi pemeran utamanya (Luffy) gokil abis.

SAO

Daftar Anime Rekomendasi Terbaik

SAO ( Sword Art Online ) adalah anime yang bertemakan Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG). Jadi anime ini bercerita tentang para gamer yang terjebak di dunia virtual dan harus menyelesaikan game tersebut jika ingin keluar, tidak seperti game pada umumnya di game SAO ini jika player mati tubuh aslinya di dunia nyatapun akan ikut mati, berhubung saya sendiri seorang gamer saya sangat suka dengan anime ini.

Trigun

Daftar Anime Rekomendasi Terbaik

Anime ini pernah tayang di salah satu Tv swasta di Indonesia, anime ini bercerita tentang seorang pembunuh yang kepalanya di hargai 60 milyar orang tersebut bernama Vash the Stampede. di anime ini bercerita tentang Vash yang sudah bertobat dan ingin berbuat baik untuk membalas perbuatannya di masa lalu, ya mirip-mirip samurai-X tapi bedanya Vash memakai pistol bukan pedang samurai.

Shingeki No Kyojin ( Attack On Titan )

Daftar Anime Rekomendasi Terbaik

Ini termasuk anime yang keren menurut saya, anime ini bercerita tentang umat manusia yang hampir punah karena di jajah oleh para raksasa, para raksasa ini memakan manusia dan untuk melindungi dirinya manusia tinggal di dalam tembok besar agar para raksasa tersebut tidak bisa menyerang mereka, dan pada suatu hari tembok tersebut hancur para manusiapun mati-matian untuk melawan para raksasa tersebut.

Death Note

Daftar Anime Rekomendasi Terbaik

Anime ini termasuk anime yang menguras otak, kalau anda orang yang tidak suka berpikir lebih baik tidak usah nonton, hehehe.. anime ini bercerita tentang sebuah buku catatan, jika buku catatan tersebut di tuliskan nama seseorang maka orang itu akan mati karena serangan jantung.

Hunter X Hunter

Daftar Anime Rekomendasi Terbaik

Anime ini juga pernah tayang di stasiun tv swasta Indonesia, anime ini bercerita tentang hunter, hunter adalah orang yang suka memburu apa saja seperti hewan, tumbuhan, makanan, spesies yang belum di temukan dan masih banyak lagi, untuk menjadi seorang hunter tidaklah mudah harus mengikuti ujian yang mempertaruhkan nyawa mereka sendiri.

Fairy Tail

Daftar Anime Rekomendasi Terbaik

Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. (wikipedia)

Katekyo Hitman Reborn

Daftar Anime Rekomendasi Terbaik

Sawada Tsunayoshi atau Tsuna adalah murid SMP Namimori. Payah dalam pelajaran, lemah dalam olahraga sehingga dijuluki Dame Tsuna (No-Good Tsuna). Suatu hari, Ibu Tsuna (Sawada Nana) mendapat kiriman brosur tentang home tutor (katekyoshi) dan langsung menerimanya. Tetapi home tutor yang muncul adalah sesosok bayi berjas hitam yang memperkenalkan diri sebagai Reborn, hitman khusus yang datang dari Italia untuk mendidik Tsuna sebagai calon Vongola X (Vongola Decimo/Vongola Juudaime). Dengan kata lain, Reborn hendak menjadikan Tsuna menjadi pemimpin Vongola Family (keluarga mafia Vongola). (wikipedia)

Saya kira segitu saja sudah cukup, jika ada yang ingin menambahkan silahkan tulis komentar anda, karena saya tau pasti masih banyak anime-anime lain yang bagus apalagi selera orang kan beda-beda, hehehe.. sekian dari saya semoga bermanfaat. Sumber : wiki dan google
Advertisement
0 Komentar untuk "Daftar Anime Rekomendasi Terbaik"

Silahkan Menulis Komentar yang Sesuai Topik dan Sopan Tanpa LINK aktif Iklan atau SPAM

Back To Top