Tutorial Tips dan Trik Komputer Software Internet Android Game Blog Terbaru

Contact

Name

Email *

Message *

Hal Aneh Yang Biasa Dialami Orang IT

Advertisement
IT adalah sebuah ilmu atau keahlian di bidang teknologi atau biasa di sebut dengan teknologi informasi. Bagi anda para lulusan IT atau masih belajar IT anda bisa di sebut sebagai orang IT. Orang-orang IT biasa di tuntut untuk mengerti segala hal tentang IT padahal dalam IT itu sendiri memiliki keahlian masing-masing. Sebagai orang IT anda pasti pernah mengalami kejadian-kejaidan lucu dan aneh dalam kehidupan anda, Berikut ini hal aneh yang biasa dialami orang IT

Hal Aneh Yang Biasa Dialami Orang IT

Hal Aneh Yang Biasa Dialami Orang IT

1. Internet Cepat
Anda orang IT pasti pernah di tanya seperti ini "kok koneksi internet gw lambat ya? bisa bikin cepet gak?" ini hal yang lucu menurut saya, toh orang IT sendiri belum tentu bisa memakai internet cepat, kalau mau internet cepat tentu saja harus bayar mahal.

2. Beli Komputer/Laptop
Anda pasti pernah dimintai untuk ngenterin beli laptop/komputer dengan spec bagus tapi hanya membawa budget di bawah rata-rata. ini sungguh menyebalkan, mentang-mentang orang IT di pikir kita bisa beliin komputer/laptop spec bagus hanya dengan budget yang pas-pasan.

3. Interview Kerja
Saat melakukan interview untuk posisi IT anda juga pasti pernah ditanyai oleh HRD dengan pertanyaan seperti ini "bisa jaringan? bisa design? bisa program? bisa hardware? bisa windows & linux? bisa web design?" di kira kita robot apa bisa semuanya.. 

4. Harga
saya paling sebal kalau di tanya seperti ini "harga RAM sekarang berapa ya? harga laptop yang bagus berapa?" hati kecilpun berkata "emang gw toko komputer"

5. Hack sosial media
Sayapun sering di mintai untuk melakukan hack akun sosial media seseorang, emang semua orang IT harus bisa hacking ya? apalagi sosial media itu memiliki security yang baik tidak semua akun bisa di hack kecuali yang punya akun sembrono.

6. Link
Pernah gak anda ketemu orang seperti ini? "udah klik download tapi kok gak ke download ya?" padahal yang di klik itu link iklan (nahan tawa)

Dalam ilmu IT itu sendiri memiliki kehlian masing-masing jadi tidak mungkin orang IT bisa menguasai semua yang berhubungan dengan komputer, jadi bagi anda yang bukan orang IT lebih baik sebelum bertanya sebaiknya anda cari tau dulu keahalian IT orang tersebut. Sekian dari saya semoga bermanfaat.

Sumber : google
Advertisement
0 Komentar untuk "Hal Aneh Yang Biasa Dialami Orang IT"

Silahkan Menulis Komentar yang Sesuai Topik dan Sopan Tanpa LINK aktif Iklan atau SPAM

Back To Top