Tutorial Tips dan Trik Komputer Software Internet Android Game Blog Terbaru

Contact

Name

Email *

Message *

Cara Mendapat Uang Melalui Game Online

Advertisement
Ada beberapa alasan para gamers tetap bertahan untuk bermain game online salah satunya adalah untuk mencari uang tambahan, mungkin sebagian orang masih belum paham bagaimana cara mendapatkan uang hanya dengan bermain game. Banyak juga orang yang menjadikan ini sebagai profesi atau pekerjaan mereka, setiap ada game baru mereka pasti main game tersebut yang tujuannya untuk mendapat uang dari game, dan ketika game sudah mulai sepi mereka pasti akan pindah ke game lain yang lebih ramai peminatnya dan lebih banyak mendapatkan keuntungan. disini saya akan membahas tentang beberapa cara mendapatkan uang melalui game online

Beberapa Cara Mendapat Uang Melalui Game Online

Cara Mendapat Uang Melalui Game Online

Jual uang game
Dalam suatu game pasti ada mata uang tersendiri yang hanya bisa di pakai di dalam game tersebut, untuk keperluan jual beli barang yang ada di dalam game, untuk itu lah banyak orang yang menjual uang game dengan mata uang asli, biasanya orang yang membeli uang game ini karena mereka tidak mau cape bermain game hingga berjam-jam di depan komputer jadi mereka memilih jalan pintas dengan membeli uang game tersebut dari player/pemain lain yang menjual dengan uang asli atau bisa juga di tukar dengan voucher game/voucher pulsa.

Jual akun
Biasanya di dalam game online kita menggunakan avatar atau yang biasa di sebut char (character) kita di haruskan menambah level char kita agar char tersebut semakin kuat dan hebat, tujuan bermain game itu sendiri untuk menjadi yang terbaik oleh karena itu char yang ber level tinggi dan dibangun dengan baik akan banyak peminat yang ingin memiliki char tersebut, dan mereka tak segan-segan membeli dengan harga yang mahal, karena untuk menaikan level membutuhkan waktu yang cukup lama, untuk orang yang ingin jalan pintas atau malas bermain dari awal mereka lebih memilih membeli char dengan uang asli daripada bermain dari awal. Untuk menjual charnya tentu saja harus menjual akun gamenya jadi yang diberikan ke si pembeli adalah akun gamenya yang berupa username, password, dan email akun tersebut.

Jual barang game
Di dalam game ada barang yang bisa di pakai oleh char yang kita miliki tujuannya untuk memperkuat char, barang game tersebut biasa di sebut dengan equip nah semakin bagus equip yang di pakai sebuah char maka semakin hebat pula char yang memakainya, sedangkan untuk transaksi barang game bisa menggunakan uang yang ada di game, tapi ada saja orang yang tidak menjual dengan mata uang game mereka lebih memilih menjual dengan mata uang asli.

Joki game
Banyak player/pemain yang tidak bisa bermain game terus hingga berjam-jam karena mereka memiliki kegiatan lain di dunia nyata, oleh karena itu mereka menggunakan jasa joki, tujuannya ialah agar char mereka tidak tertinggal levelnya oleh para pemain lain, joki game biasanya mereka di bayar per jam atau per level menggunakan uang asli.

Game diciptakan untuk hiburan semata tapi jika sudah serius pasti ada saja yang menghalalkan segala cara termasuk menggunakan uang asli, saya sendiri dulu seorang gamers dan saya kuat tidak tidur hingga berhari-hari hanya untuk bermain game online, tapi sekarang saya sudah sadar kalau game itu hanya untuk hiburan di waktu luang saja tidak perlu di seriusin karena jika terlalu serius tidak baik untuk kesehatan jasmani dan rohani, hehehe.. sekian dari saya semoga bermanfaat.. Fristiadi
Advertisement
0 Komentar untuk "Cara Mendapat Uang Melalui Game Online"

Silahkan Menulis Komentar yang Sesuai Topik dan Sopan Tanpa LINK aktif Iklan atau SPAM

Back To Top