Tutorial Tips dan Trik Komputer Software Internet Android Game Blog Terbaru

Contact

Name

Email *

Message *

Yang Biasa dilakukan Jika Sedang Stress

Advertisement
Ada kalanya setiap orang memiliki masalahnya masing-masing dan kalo lagi ada masalah pasti dapat menimbulkan stress, banyak pikiran atau kata anak muda jaman sekarang galau.. jika sudah seperti itu apa yang biasanya anda lakukan? pasti tiap orang memiliki caranya sendiri untuk menghilangkan stress, disini saya akan memberi saran apa yang biasanya dilakukan jika sedang ada banyak pikiran atau stress
Yang Biasa dilakukan Jika Sedang Stress

Yang Biasa dilakukan Jika Sedang Stress

Game
Bagi saya pribadi game sangat ampuh untuk mengurangi stress karena game dapat mengalihkan pikiran kita untuk sesaat dan tentunya dapat menghibur diri, tapi gamenya yang ringan-ringan aja kalo game berat yang menuntut kita untuk berfikir lebih yang ada malah tambah stress ntar, hehehe..

Denger Lagu/nyanyi
Lagu sangat efektif untuk membuat otak kita lebih relax, setel lagu sambil nyanyi pasti nikmat banget daripada mikirin masalah yang gak ada habisnya mending juga nyanyi sampe cape, dan kalau sudah cape tinggal tidur deh hilang semua pikiran yang membuat kita stress..

Nonton
Nonton juga dapat mengalihkan pikiran kita untuk sesaat, apalagi kalo nontonnya film komedi biar bisa ketawa ketiwi sendiri, ketawa terbukti cara paling ampuh untuk menghilangkan stress dan yang pasti bisa bikin awet muda juga, tapi jangan sering-sering ketawa sendiri ntar di kira gila lagi..

Makan
Saya sendiri sebenarnya tidak melakukan ini tapi ada beberapa orang yang lebih memilih makan jika sedang stress, saya kurang paham apa hubungannya makan sama stress? mungkin mereka ingin melampiaskan kekesalannya kepada makanan?

Jalan-jalan
Pergi jalan sambil cuci mata bisa juga sebagai alternatif untuk penghilang stress, tapi harus punya modal (uang) kalo gak punya modal trus pergi jalan gitu aja nanti malah tambah stress gara-gara liat barang bagus tapi gak bisa beli.

Intinya jika ingin menghilangkan stress kita cari kegiatan yang bisa membuat hati kita senang atau dapat membuat kita mengalihkan pikiran untuk sejenak, Saya rasa itu saja yang biasa orang lakukan jika sedang stress, jika ingin menambahkan silahkan tulis komentar anda, sekian dari saya terima kasih..
Advertisement
0 Komentar untuk "Yang Biasa dilakukan Jika Sedang Stress"

Silahkan Menulis Komentar yang Sesuai Topik dan Sopan Tanpa LINK aktif Iklan atau SPAM

Back To Top