Tutorial Tips dan Trik Komputer Software Internet Android Game Blog Terbaru

Contact

Name

Email *

Message *

Memperbaiki Download Error Play Store

Advertisement
Sebelumnya saya pernah menulis tentang mengatasi error 403 saat download aplikasi di google play store. Tapi kali ini muncul pesan error yang berbeda saat sedang mendownload suatu aplikasi/game di google play store malah muncul pesan error seperti ini error downloading there is insufficient space on the device. Saya sendiri sempat pusing kenapa bisa error terus padahal ponsel sudah di restart berkali-kali, dan kapasitas ponsel saya juga masih mencukupi untuk install aplikasi tersebut tapi kenapa keterangan yang muncul mengatakan kalau kapasitas memory ponsel saya tidak cukup untuk menambah aplikasi lagi?

error downloading there is insufficient space on the device

Memperbaiki Download Error Play Store

Saya pun tidak menyerah sampai di situ, pada akhirnya saya cari di google ada banyak sih caranya tapi yang jadi masalah sudah saya coba semua cara yang ada disana tapi kok tetep gak bisa, disitu saya sadar kalau tidak semua yang ada di google itu benar atau bisa di praktekkan, hehehe..
Akhirnya saya benar-benar menemukan cara memperbaikinya, nah buat anda yang masih bingung silahkan lihat langkah-langkah di bawah ini :

Masuk ke Setting

Pilih Apps > All

Cari Google Play Service

Klik pada uninstall Update

error downloading there is insufficient space on the device

Sekarang coba anda download aplikasi dari google play store pasti sudah bisa dan tidak muncul pesan error lagi

Jika sudah nanti anda bisa update ulang google play storenya, sekian dulu dari saya semoga bisa bermanfaat.
Advertisement
6 Komentar untuk "Memperbaiki Download Error Play Store"

Mkasih om

Ipul Makassar

Kok di hp saya tidak ada pilihan uninstall update nya ?

Coba cara yang ini http://fristiadi.blogspot.com/2014/08/tips-memperbaiki-error-google-play-store.html

it work, makasih :D

Silahkan Menulis Komentar yang Sesuai Topik dan Sopan Tanpa LINK aktif Iklan atau SPAM

Back To Top