Tutorial Tips dan Trik Komputer Software Internet Android Game Blog Terbaru

Contact

Name

Email *

Message *

Game Android Terbaru 2014

Advertisement
Untuk mencari game android di google play store memang sangat mudah tapi untuk mengetahui game yang bagus itu yang sulit, berikut ini daftar game terbaru dan terbaik pada juli 2014 saya akan rangkum disini game terbaru dan terbaik pada bulan juli 2014 menurut saya dari google play, penasaran apa saja gamenya? yuk kita lihat.

1. Jokowi Go
Game android terbaru 2014

Game android terbaru 2014

game yang bertemakan blusukan jokowi ini sangat populer saat ini, karena game ini karya anak bangsa dan tidak kalah bagusnya dengan game android luar lainnya, game ini termasuk game untuk kampanye kreatif dari relawan jokowi, game ini menjadi urutan pertama di daftar game gratis terbaik di google play

Deskripsi Jokowi Go :
Ayo blusukan bareng Pak Jokowi dalam game Jokowi GO!
Dalam Jokowi GO! kamu akan diajak untuk menyebarkan semangat optimisme ke seluruh rakyat Indonesia. Bakal banyak rintangan yang menantang selama kamu melakukan blusukan, tapi jangan cemas karena Pak Jokowi akan siap membantumu ketika kamu membutuhkannya dalam game Jokowi GO! ini.
Kumpulkan semangat optimisme yang berserakan di jalanan dan bagikan semangat tersebut kepada para rakyat di jalanan yang kalian temui dalam Jokowi GO!.
Bagikan pengalaman seru selama blusukan di game Jokowi GO! ini kepada teman-temanmu melalui media sosial, dan buktikan siapa yang paling jago blusukan bareng Pak Jokowi dalam Jokowi GO!

Download Jokowi Go via google play : Jokowi Go

Trailer :


2.  Dragons: Rise of Berk
Game android terbaru 2014

Buat kamu yang pernah nonton film How to train your dragon pasti tau game ini, game ini di angkat dari film how to train your dragon yang sangat populer saat ini. game ini menceritakan tentang mambangun kota Berk atau kota yang ada di film how to ttrain your dragon.

Deskripsi Dragons: Rise of Berk :
Selamatkan, tetaskan dan latih naga favorit Anda! Jelajahi lahan yang belum dipetakan di dunia Viking yang luas!

Bergabunglah dengan Hiccup, Toothless dan geng untuk melindungi desa dari orang asing misterius yang mengancam perdamaian di Berk. Siapa mereka? Dan, apa yang mereka inginkan? dengan melatih naga anda akan mengungkapkan kekuatan baru yang akan membantu untuk memastikan masa depan pulau Anda.

Download Dragons: Rise of Berk via google play : Dragons: Rise of Berk

Gameplay :


 
3. TRANSFORMERS: Age of Extinction

Game android terbaru 2014

Deskripsi TRANSFORMERS: Age of Extinction :
Rekrut dan sesuaikan tim anda dengan karakter TRANSFORMERS di kedua kubu robot dan mode kendaraan mereka dengan tingkat dan kekuatan senjata mereka, teknologi dan kemampuan. Mengambil bos selama peristiwa di dalam game dan menantang teman anda untuk bersaing untuk mencapai nilai tertinggi dan penghargaan terbesar. TRANSFORMERS: Age of Extinction akan menempatkan anda di tengah-tengah sebuah aksi di mana itu menghancurkan atau dihancurkan!

Download TRANSFORMERS: Age of Extinction via google play : TRANSFORMERS: Age of Extinction

Trailer :

 
4.  Plus OP
Game android terbaru 2014
kamu suka anime one piece? ini game yang tepat buat kamu, saya sendiri main game ini, setelah saya main ternyata game ini hampir mirip dengan game one piece yang versi web browser, dengan gambar 3D saya rasa game ini sudah lumayan di bandingkan dengan game one piece versi android lainnya.

Deskripsi Plus OP :
Plus OP adalah mobile game yang diadaptasi dari manga Jepang yang sangat populer yaitu, One Piece. Unsur yang paling menarik dalam game ini adalah bahwa cerita permainan mengikuti original One manga pada tahun 1997. Anda akan menjadi orang muda yang terinspirasi oleh Raja Bajak Laut legendaris dan melepas petualangan Anda untuk mencari One Piece.
Jadi, apakah Anda tim PERTAMA untuk menemukan One Piece? Buat tim Anda, melawan musuh Anda dan menemukan harta karun One Piece dalam permainan.
 
fitur khusus :
  • Dilengkapi dengan karakter 3D, indahnya dengan animasi yang realistis dan penuh aksi
  • Lebih dari 200 One Piece terkenal karakter. Kumpulkan kartu favorit Anda dan membentuk bajak laut terkuat.
  • Tantanglah semua penjahat di Satu cerita Sepotong
  • sistem PVT yang fantastis dengan perang dan perang Union Nation. Berjuang di kapal perang Anda.
  • Free to Play
  • keterampilan khusus dengan efek 3D yang menakjubkan. 
Download Plus OP via google play : Plus OP

5. Angry Birds Epic
Game android terbaru 2014
Angry Birds Epic merupakan game angry bird terbaru versi android yang di rilis oleh rovio, hampir semua kalangan pasti menyukai game ini.

Deskripsi Angry Bird Epic :
GRATIS RPG petualangan terbaru burung-tastic diisi dengan "senjata" (apa pun yang mereka bisa Kuasai), sihir, orang-orang jahat dan topi konyol! pimpin tim berbulu anda ke dalam pertempuran sekarang!

PERTIKAIAN! Pertempuran turn-based antara kawanan heroik dan orang-orang jahat berhidung hijau! Sangat mudah untuk dimainkan, tapi sulit untuk dikuasai!

DUNIA! Jelajahi sebuah fantasi Piggy Island dengan segala sesuatu dari desa-desa suku dan pegunungan dingin ke pantai tropis dan gua misterius!

KARAKTER! Gabung Red, Chuck, Bom dan para pahlawan lainnya saat mereka menghadapi Raja Babi, Wiz Pig, Pangeran Porky dan lebih banyak penjahat!

UPGRADE EPIC! Tingkatkan karakter Anda, armor, senjata dan ramuan untuk menjadi pahlawan legendaris siap untuk menghadapai  prajurit babi terkuat!
 
SENJATA! Bertempur menggunakan senjata seperti pedang kayu, penggorengan atau tongkat dengan spons di atas!

HUMOR EPIC! Banyak humor dan karakter unik mengenakan kostum sangat konyol - seperti topi kaktus berduri dan pedang yang cocok.

Download Angry Bird Epic via google play : Angry Bird Epic 

itulah daftar game terbaru dan terbaik 2014 ini menurut saya, jika ingin menambahkan silahkan tulis komentar di bawah.

Sumber : Google Play 
Advertisement
0 Komentar untuk "Game Android Terbaru 2014"

Silahkan Menulis Komentar yang Sesuai Topik dan Sopan Tanpa LINK aktif Iklan atau SPAM

Back To Top